10 Game Musik Dan Ritme Yang Bikin Anak Laki-Laki Bergoyang

10 Game Musik dan Ritme yang Bikin Anak Cowok Gebrak Meja

Buat para bocah yang doyan joget dan pengen nge-beatin drum, berikut 10 game musik dan ritme yang dijamin bikin kalian megangguk-angguk kepala sampai lupa waktu!

  1. Taiko no Tatsujin: Drum Session!

Game pukul drum asal Jepang ini punya beat yang nendang banget. Plus, drumnya juga punya bentuk yang unik-unik, dari yang standar sampai yang mirip kepala kucing!

  1. Beat Saber

Hayoo, siapa yang suka VR (virtual reality)? Beat Saber bakal bikin kalian jadi pendekar pedang yang menebas blok-blok warna mengikuti irama. Dijamin sambil main juga bisa olahraga!

  1. osu!

Kalau kalian suka main game tap-tap, osu! cocok banget buat kalian. Ikuti lingkaran-lingkaran warna yang bermunculan mengikuti lagu favorit kalian, mulai dari pop Jepang sampai rock Barat.

  1. Guitar Hero

Siapa bilang main gitar harus pakai senar? Di Guitar Hero, kalian bisa jadi gitaris rockstar cuma modal pentungan plastik. Rasakan sensasi memetik gitar dan bikin penonton histeris!

  1. Dance Dance Revolution (DDR)

Legenda game musik, DDR bakal bikin kalian ngedengin musik sambil goyang-goyangin kaki. Ikuti panah yang bermunculan di layar dan jangan sampai meleset, ya!

  1. Superbeat: Xonic

Kalau kalian suka game musik yang grafisnya kece, Superbeat: Xonic bakal bikin kalian terpukau. Game ini punya beat yang catchy dan visual yang memanjakan mata.

  1. Just Dance

Buat anak-anak yang sukanya ngedance, Just Dance adalah pilihan yang tepat. Ikutin gerakan para penarinya di layar dan goyangkan badanmu bebas seperti mau dangdutan!

  1. Thumper

Kalau kalian suka game musik yang menantang, Thumper harus masuk list kalian. Game bertemakan serangga ini bakal bikin jari kalian jantungan ngejar beat yang makin cepat dan susah.

  1. Deemo

Nah, kalau kalian pengen game musik yang mellow dan bikin adem, Deemo solusinya. Nikmati alunan piano dan ketukan drum yang lembut, serasa lagi mainin piano sungguhan.

  1. Cytus II

Terakhir ada Cytus II, game musik yang bakal bikin kalian ketagihan dengan berbagai level dan lagu kece. Visualnya yang futuristik dan gameplay-nya yang inovatif dijamin bikin kalian terpuaskan!

Nah, itu dia 10 game musik dan ritme yang siap bikin anak-anak cowok goyang sampai puas. Tinggal pilih mana yang paling sesuai sama selera kalian! So, siap-siap geber volume dan tunjukin aksi terbaik kalian!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *